Hot!

Ilustrasi Perbedaan Konyol Cewek vs Cowok, Bener Gak Sih ?

Selain Pria dan Wanita memang beda jenis tapi. Hal ini disebabkan karena pria lebih memakai logika, sedangkan wanita lebih memakai perasaan (Baperan). Pasti kamu pernah mendengar sebelumnya penelitian yang mengatakan bahwa pria dan wanita itu mempunyai sifat dan tingkah laku yang sangat berbeda

Bisa jadi hal ini yang mendasari bedanya tingkah laku pria dan wanita. Nah sebagai buktinya, arteide.org membuat ilustrasi yang bikin kamu buka mata bahwa ini adalah perbedaan yang sangat konyol antara pria dan wanita.

1. Wanita Lebih Teliti dalam Memilih


"Perfectionist" itulah biasaya sebutan seorang wanita, bagaimana tidak, cuma urusan shampo aja, anda bisa lihat ilustrasi diatas, Wanita pastinya lebih "teliti" dalam memilih apa yang baik dan gak buat rambutnya dibandingkan pria. Jadi hati-hati ya bro, kalau mau beliin shampo buat cewekmu.

2. Pria itu Umumnya Gak Suka Hal-Hal Yang Ribet


Kamu pasti sering kan melihat meme seprti ini di dunia maya?? yub benar, Umumnya pria menghabiskan biaya yang lebih sedikit daripada wanita untuk merawat rambut. Namun terkadang hasil yang diperoleh wanita tidak jauh berbeda dibandingkan dengan hasil yang diperoleh seorang pria. So, sekarang harusnya cewek-cewek udah tahu kenapa pacarnya gak bisa betah lama-lama nungguin cewek kesalon atau pakai makeup berjam-jam.

3. Wanita Ingin Selalu Dimengerti


Saat berbagi tempat tidur sekalipun, wanita umumnya meletakkan banyak barang di sampingnya. Belum lagi satu atau dua boneka untuk dipeluk dan guling di sisi lainnya. Sedangkan pria sepertinya gak begitu peduli dengan apa yang ada di kasurnya. Tidur ya, tidur! Ya gak, bro?

4.  Wanita Umumnya Lebih Rapi dan Teratur


Untuk urusan apapun, sepertinya wanita memang lebih rapi dibandingkan pria. Gak cuma saat harus ngantri di depan toilet. Ya kan? lihat ilustrasi diatas, pria is simple.

5. Ini Kenapa Pria Selalu Dibilang Lebih Ngeres Daripada Wanita


Imajinasi seorang pria memang biasanya lebih tinggi dan melampaui batas angan-angan, lihat gambar diatas, Apa yang ada di pikiran wanita dan pria ketika melihat seorang wanita lewat di hadapan mereka? Bisa jadi ini yang ada di pikirannya. Hmm...

6. Pria Lebih Betah Hidup Sederhana


Berbeda dengan wanita, pria umumnya bisa bertahan hanya dengan satu model baju untuk beberapa hari. Sedangkan wanita, jangan harap, deh!

7. Wanita Lebih Kompleks Dibandingkan Pria


Di mata seorang pria, mereka gak mengenal istilah warna scarlet, lemon, fuschia maupun turquoise. Mereka cuma tahu dasar-dasar warna seperti merah, hijau, kuning dan biru!​

8. Pada Dasarnya Pria memnag Gak Suka Hal Ribet, Sedangkan Wanita Memang Ribet


Pria cuma butuh waktu beberapa menit untuk bersiap-siap, sedangkan wanita umumnya menghabiskan hampir satu sampai dua setengah jam untuk berdandan. Namanya juga cewek... Oke, bro? Bisa dipahami?

9. Urusan Gadget dan Teknologi Pria Lebih Paham dibanding Wanita


Beginilah tampilan desktop komputer pria dan wanita. Sudah tahu bedanya? Jadi, jangan heran kalau desktop wallpaper cewekmu penuh dengan file berserakan ya... kalau pria maah biasanya di dekstop hanya walpaper saja tanpa ada shortcut,, kalau wanita file, folder, video atau apapun bisa ditaruh di dekstop.

10. Kalau Putus Cinta, Pria Biasanya Merasa Beban Mereka Lepas, Tapi....


Nah! Buat kamu yang baru putus cinta... Jadi gini nih, bedanya pria dan wanita pasca putus cinta. Bener apa bener? :D Pria akan Santai dulu, setelah lama menjomblo jadi baper dan nangis :D , sedangkan wanita nangis dulu baru happy.

11. Sepertinya Pria Leboh Pede dengan Penampilanya daripad Wanita

Jika wanita selalu merasa gak puas ketika melihat diri mereka sendiri di depan cermin, hal yang sama gak berlaku buat para pria. Umumnya pria justru merasa dirinya lebih baik dari pria lain. Benar begitu, bro?

12. Katanya Wanita Lebh Menarik dibanding Pria, Katanya.....


Gimana ya jadinya tampilan media sosial pria dan wanita setelah seminggu gak dibuka? Ini sih, umumnya saja ya... Banyak juga kok pria yang sosial medianya banjir friend requests, komentar dan pesan pribadi. Semuanya tergantung dari tingkat kecantikan atau kegantengan pemiliknya. tapi kalo dilihat ilustrasi diatas, memang wanita lebih menarik perhatian atau para pria yang hidung belang selalu kepoin wanita-wanita cantik?? haha

Gimana? Beda banget, kan? Semoga setelah ini kamu jadi bisa lebih memahami beda cara pandang pasanganmu juga, ya! Share ke temen-temenmu juga ya,, biar pada paham. :D

dikutip dari idntimes.com