Hot!

Dulu Gelandangan dan Pecandu Narkoba, Sekarang Jadi Jutawan Karena Menjual Jus

Kisah ini bisa kamu jadikan motivasi bahwa tak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Seorang pria bernama Khalil Rafiti telah berhasil membuktikan hal tersebut.

via tribunstyle.com


Dalam bukunya yang berjudul I Forgot to Die, Khalil yang berusia 46 tahun dan memiliki jaringan bisnis jus ini ceritakan perjuangannya. Dia mengaku bahwa dirinya sempat kecanduan narkoba.

Bahkan, saking parahnya kecanduan tersebut, berat badannya sampai menyusut hingga 48 kilogram. Tak hanya kecanduan, Khalil pun jatuh miskin dan tak mempunyai apa-apa.

Hingga seorang teman memberinya saran untuk bernisnis jus. Tak disangka, bisnis inilah yang justru mengangkat Khalil untuk keluar dari depresi akibat kemiskinan yang dideritanya.

Hanya dalam waktu 5 tahun, dia dikenal sebagai penjual jus dengan reputasi yang baik. Dirinya pun akhirnya membuka bar jus miliknya sendiri yang dinamakan SunLife Organics yang berlokasi di Malibu.

Khalil pun berhasil memenangkan persaingan karena menambahkan kandungan air alkali, garam merah muda Himalaya, dan juga dandelion hijau ke dalam jusnya, dan semua orang suka

0 comments:

Posting Komentar