Hot!

Masker Buah Pisang Untuk Kulit Anda Lebih Mulus Dan Berseri

Masker Buah Pisang Untuk Kulit Anda Lebih Mulus Dan Berseri, Hai Beauty, bertemu lagi dengan saya, setelah saya Posting Manfaat Royal Jelly Untuk Kecantikan, kali ini masih seputar Kecantikan, Yaitu Masker Buah Pisang Untuk Kulit Anda Lebih Mulus dan Berseri.
Semua pasti tahukan Buah Pisang, ya buah yang sangat mudah ditemukan dimanapun ini ternyata mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan dan juga Kecantikan.

Vitamin C dan B6 yang terkandung di dalamnya bagus untuk menjaga elastisitas kulit. Juga dapat mengobati jerawat dan menjadikan kulit lebih indah.
Anda bisa mendapatkan manfaat kecantikan dari buah favorit monyet ini dengan berbagai cara. Antara lain dengan dikonsumsi maupun dijadikan bahan perawatan topikal.
Masker Buah Pisang Untuk Kulit Anda Lebih Mulus Dan Berseri

Untuk menjadikan pisang sebagai bahan perawatan topikal, Anda bisa membuat sendiri masker dari buah pisang.
Mau coba? Simak resep-resep masker sederhana namun efektif dari Beauty Glimpse dan Style Craze berikut ini
Sebelum itu, pilih buah pisang yang sudah matang. Anda bebas memilih pisang dari jenis apa saja.
 Masker Buah Pisang Untuk Kulit Anda Lebih Mulus Dan Berseri
  1. Masker Anti Penuaan - Cara Pembuatanya :Campurkan setengah buah pisang yang sudah dihaluskan dengan yogurt tawar. Aplikasikan pada wajah dan diamkan selama 30 menit. Kemudian cuci wajah dengan air bersih.
    Buah pisang kaya akan pelembap alami yang bisa menghaluskan kulit dan mencegah penuaan dini. Sementara yogurt mengandung kebaikan susu, yaitu lactic acid yang membantu regenerasi kulit.
  2. Masker Untuk Kulit Kering - Punya masalah dengan Kulit Kering ?? Masker ini bisa kalian coba, Caranya : Campurkan setengah buah pisang lumat dengan satu sendok teh madu dan satu sendok teh minyak zaitun. Aplikasikan pada wajah. Diamkan selama setengah jam atau hingga mengering. Setelah itu bilas wajah dengan air bersih. 
  3. Masker Anti Jerawat - Nah ini cocok buat Kalian yang punya masalah Jerawat yang sulit diatasi, Jerwat memang sangat menggangu penampilan Anda.  Masker ini mungkin alternatifnya, Caranya : Campurkan setengah daging buah pisang lumat dengan oatmeal (tidak perlu diseduh air panas) secukupnya. Gunakan untuk scrub wajah. Setelah itu diamkan campuran di wajah hingga mengering lalu cukup bilas wajah dengan air dingin.
  4. Masker Untuk Kulit Bercahaya - Mempunyai kulit yang berseri-seri pasti menjadi kebanggan tersendiri, maka jika ingin kulit Kalian bercahaya, bisa coba masker ini, Caranya :  Campurkan setengah buah pisang lumat dengan satu sendok makan air perasan lemon. Aplikasikan masker pada wajah, diamkan selama 15 menit, kemudian bilas hingga bersih.
  5.  Masker Pencerah - Campurkan setengah buah pisang lumat, putih telur (pilih telur yang masih segar dan baik kondisinya untuk mencegah infeksi salmonella), satu sendok teh air jeruk nipis.
    Masker ini membuat kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. Bisa juga digunakan untuk mengatasi penggelapan kulit karena paparan sinar matahari.
Nah itu tadi Beberapa Masker Buah Pisang untuk Kecantikan Kulit Anda Supaya Lebih Mulus Dan Berseri. Silahkan dicoab sendiri

0 comments:

Posting Komentar