Hot!

Microsoft Office 2016 Sudah Bisa Dicoba GRATISS

Microsoft Office 2016 Sudah Bisa Dicoba GRATISS, Aplikasi Microsoft Office 2016 kabarnya segera dirilis akhir tahun ini. Meski begitu, tampilan sementara paket aplikasi pengolah dokumen tersebut sudah bisa dicoba secara gratis melalui Microsoft Connect Site

Bagi yang ingin mencoba, hanya perlu mendaftarkan diri dan menyetujui ketentuan yang ditentukan. Setelahnya, pengguna bebas mengakses dan menikmati fitur-fitur yang ditawarkan Office 2016.
Versi Office teranyar ini sebenarnya tak banyak berubah dari versi sebelumnya, Office 2013. Perubahan paling mencolok hanya pada tampilan tema yang lebih gelap.

Microsoft Office 2016


Dilansir KompasTekno, Selasa (10/2/2015) dari TheVerge, tema tersebut digodok berdasarkan usulan pengguna. Sebelumnya, pada Office 2010, Microsoft juga pernah menyediakan tampilan tema berwarna gelap.
Selain pada tampilannya, ada pula penambahan fitur kolom bantuan yang disinyalir lebih relevan dan lengkap untuk menjawab pertanyaan pengguna. Bertuliskan "Tell me what you want to do" (Beritahu saya kamu mau apa), pengguna dapat bertanya hal-hal seperti "bagaimana saya dapat menyisipkan gambar?" atau menanyakan kegunaan fitur yang belum dipahami. Kolom itu juga berfungsi sebagai kolom pencarian file.

Fitur-fitur lainnya yang berubah dari versi sebelumnya adalah rotasi gambar otomatis. Sebelumnya, gambar yang masuk dari kamera akan berubah orientasi saat ditampilkan pada layanan Microsoft.
Pada Office versi terbaru, foto-foto dari kamera akan menyesuaikan orientasi sesuai dengan yang dibidik kamera. Namun tentu saja pengguna akan diberi pilihan, mengikuti rotasi otomatis atau mengatur orientasi gambar secara manual.

Beberapa fitur yang dicanangkan masih dapat berubah, mengingat versi percobaan ini sifatnya belum tetap. Yang jelas, jika benar akan dirilis pada akhir tahun ini, tampaknya Microsoft harus berpacu dengan waktu. Pasalnya, peluncuran Office 2016 dan Windows 10 akan beriringan

0 comments:

Posting Komentar