Hot!

Khasiat Luar Biasa Royal Jelly Untuk Kecantikan

Khasiat Luar Biasa Royal Jelly Untuk Kecantikan
Hai Beauty, Tahukah kamu apa itu Royal Jelly? Royal jelly ternyata sangat bermanfaat buat kecantikan kita lho.
Royal Jelly Merupakan zat yang disekresikan oleh lebah pekerja untuk digunakan sebagai makanan ratu lebah dan larva lebah madu. Zat ini berguna untuk membantu sang ratu lebah dalam proses 'prokreasi' dan memberikan makanan kepada larva lebah madu supata dapat berkembang secara maksimal. Royal jelly memiliki kandungan asam amino, gula, lipid, vitamin, zat besi dan kalsium. |wikipedia|
Royal Jelly memiliki banya kandungan gizi yang baik untuk tubuh. Kandungan gizi tersebut adalah protein, karbohidrat, lipid, hormon, enzim, mineral, vitamin, niasin, asam folat dan biotin. Protein ,karbohirat, lipid dan dapat membantu meregenerasi organ tubuh manusia.
Khasiat Luar Biasa Royal Jelly Untuk Kecantikan

Bukan hanya baik untuk kesehatan, Royal Jelly yang sejatinya merupakan makanan bagi larva lebah juga berguna untuk perawatan tubuh dan rambut untuk kecantikan Wanita.
Mau tahu apa saja manfaat royal jelly bagi kecantikan Anda? Berikut ini kami tampilkan beberapa Kegunaannya  Luar Biasa Royal Jelly Untuk Kecantikan :
  1. Konditioner Alami - Royal jelly mengandung pelembap alami yang bisa dimanfaatkan untuk melembutkan rambut dari akar hingga ujung rambut, cara pemakaianny cukup mudah, Hanya Gunakan royal jelly sebagai kondisioner rambut setelah keramas, seperti produk-produk Konditioner lainya.
  2. Vitamin Kuku - Nutrisi dalam royal jelly juga bisa dimanfaatkan untuk merawat kuku. Caranya : Campurkan royal jelly dan cuka apel dengan perbandingan yang sama. Aplikasikan pada kuku. Diamkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan perawatan ini minimal seminggu sekali. dan lihat perbedaanya.
  3. Scrup Bibir -Siapa yang tidak ingin memiliki Bibir Halus dan Lembut, Dapatkan bibir halus dan lembut dengan rutin melakukan scrub. Anda bisa mencoba scrub dari royal jelly. Caranya : Siapkan satu sendok royal jelly, campurkan dengan beberapa tetes air lemon dan satu sendok makan gula pasir. Gunakan untuk eksfoliasi maksimal dua minggu sekali.
  4. Aftershave Lotion - Kembalikan kelembapan kulit setelah bercukur dengan menggunakan royal jelly sebagai aftershave lotion. Caranya : Aplikasikan pada kulit yang baru dicukur, kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas kulit dengan air dingin.
  5. Masker Wajah - Ingin kulit wajah halus dan bersinar? Manfaatkan kandungan yang ada pada royal jelly. Caranya :  Padukan Royal Jelly dengan Yogurt dan Putih telur (pilih telur segar untuk mencegah risiko kontaminasi bakteri salmonella), kemudian aplikasikan pada wajah. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas wajah dengan air hingga bersih.
  6. Mengatasi Kantung Mata - Selain Kelima Manfaat Royal Jelly Diatas tadi, Royal jelly juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi lingkaran hitam di area sekitar mata, lho. Caranya : Cukup oleskan royal jelly pada kantung mata dan diamkan selama 20 menit sebelum wajah dibilas dengan air dingin.
 Itulah  Khasiat Luar Biasa Royal Jelly Untuk Kecantikan Anda. Silakan buktikan sendiri

    0 comments:

    Posting Komentar