Hot!

Ini di Super Car Concept Paling Gokil Sedunia

Supercar concept

Kontes dan persaingan di dunia otomotif tak pernah surut dengan beragam desain dan konsep terbaru dan terbaik yang terus bermunculan dari waktu ke waktu. Satu per satu konsep yang beruntung dan direalisasikan menjadi sebuah tunggangan nyata yang tak hanya berpenampilan mempesona, namun juga dipenuhi dengan teknologi-teknologi terbaru.
Tak kalah menakjubkan dibandingkan konsep paling radikal Lamborghini Ankonian yang muncul tahun 2008 lalu, konsep luar biasa bernama L1-FE termasuk salah satu terbaik yang pernah dibuat. Merupakan maha karya yang lahir dari perwujudan fantasi dan imajinasi terhebat desainer asal Australia, Anthony Farnell, L1-FE didesain untuk memenuhi gairah para penggila otomotif.
Telah beberapa kali dipamerkan di ajang-ajang otomotif bergengsi, termasuk Melbourne F1 Grand Prix, keindahan garis tubuh fluid milik L1-Fe dihiasi oleh styling radikal nan menawan yang memaksimalkan aerodinamika body-nya. Hasilnya, tercipta sebuah desain mobil yang menebarkan aura sporty futuristik super keren.
Desain mobil konsep peraih penghargaan VACC Award 2013 ini menampakkan wajah bersudut tajam yang garang memberikan kesan tangguh yang tak mau kalah saat adu cepat di lintasan kelak. Karakter agresif juga kuat terasa dari lekuk tubuhnya yang aerodinamis ala mobil sport masa depan.
Berdasarkan lansiran boldride (10/05), berhubung L1-FE ini didesain untuk tahun 2020 nanti, ia akan dijadikan mobil hybrid ramah lingkungan dengan tenaga yang berasal dari gabungan mesin empat silinder dan sokongan energi dari motor listrik
Hingga detik ini, desain mobil bikinan Anthony Farnell tersebut masih berupa konsep dan belum jelas akankah ada produsen mobil yang tertarik untuk merealisasikan L1-FE ini. Namun bagaimanapun, sang desainer patut mendapat acungan jempol dengan desainnya yang luar biasa ini bro!
Supercar concept gokil 2020

Supercar concept gokil 2020

Supercar concept gokil 2020

Supercar concept gokil 2020

Supercar concept gokil 2020
Sumber : paling WOW

8 comments:

  1. keren,manap banget design nya,,kira-kira kalau ane bikin design saingan bisa gk yach :v

    BalasHapus
  2. Wih, design-nya bukan main bro. Berapa harganya kira-kira ya .. ?

    BalasHapus
  3. Blogwalking malem"
    widihhh, mobil ade ane ada disini :v.

    BalasHapus
  4. asli keren gan,kaya konsepnya Hotwheel (y)

    BalasHapus