Hot!

5 Game Terbaik Yang Muncul Di PlayStation 4

smartponsel.com - 5 Game Terbaik Yang Muncul Di PlayStation 4, kalian penggemar PlayStation pastinya sering update tentang PlayStation, kali ini kami infokan dan recomendasikan 5 Game Terbaik yang patut kamu coba di PlayStation 4, Game Terbaik ini dapat kalian Unduh dan mainkan di konsol Playstation 4.

Dikutip dari  Okezone Techno, Jumat (26/12/2014), game terbaik ini menampilkan kisah dalam permainan yang seru dan gameplay yang menyenangkan. Berikut lima game terbaik yang dapat dimainkan di konsol game generasi baru buatan Sony, PlayStation 4.

5 Game Terbaik Yang Muncul Di PlayStation 4
Foto: Pocket-lint

  • The Last of Us Remastered

Game versi Remastered ini menawarkan perbaikan grafis yang diklaim sangat rapi dan menyuguhkan DLC (downloadable content) untuk menambah serunya permainan. Versi Remastered pada PS4 tampil lebih baik dibandingkan versi PlayStation 3. Game ini menghadirkan tokoh Joel dan Ellie dalam dunia yang dipenuhi oleh zombie. Gamer harus mengendalikan karakter untuk bisa bertahan hidup dan menyelesaikan misi.


  • Dragon Age: Inquisition

Electronic Arts dan Bioware menyediakan bagian ketiga dalam trilogi Dragon Age. Game ini dinilai menawarkan cerita yang baik dibandingkan aspek-aspek lainnya dalam permainan. Game dengan genre role-playing ini menawarkan cerita yang panjang dan tampaknya membuat gamer betah bermain hingga berjam-jam.


  • Trials Fusion

Game ini diklaim adiktif dan menawarkan tampilan grafis yang menyerupai dunia nyata. Game bergaya sideways-scrolling ini menampilkan balapan sepeda motor dengan trek yang ekstrem dan menantang.


  • Destiny

Game pertempuran bergaya dunia futuristik ini menghadirkan modus permainan multiplayer first-person shooter. Ada beberapa lanskap atau arena medan pertempuran, seperti di Bumi, Venus dan Mars. Game Destiny memungkinkan gamer untuk berkelana dengan teman, menyusuri arena sistem tata surya dan mengalahkan alien.


  • Metal Gear Solid 5: Ground Zeroes

Metal Gear Solid (MGS) menjadi waralaba permainan populer yang muncul sejak 1998. Gamer akan mengendalikan tokoh utama dalam permainan bernama Snake yang menyelesaikan misi serta mengindari penglihatan musuh. Pada Oktober 2014, dilaporkan bahwa Metal Gear Solid 5: Ground Zeroes telah terjual lebih dari 119,6 ribu kopi pada pekan pertama peluncurannya di Jepang, untuk versi PlayStation 3. Sementara versi PlayStation 4 telah terjual sebanyak lebih dari 91,9 ribu kopi

0 comments:

Posting Komentar