Hot!

Hidung Mancung Dalam 2 Minggu, Baca Tips dan Cara ini

Cara Memancungkan Hidung dalam 2 Minggu
Memiliki hidung mancung pasti dambaan semua orang baik wanita atau pria, dengan hidung mancung maka akan terlihat lebih cantik atau ganteng, tidak heran saat ini banyak orang melakukan operasi dengan biaya mahal hanya ingin memancungkan hidungya. Lalu bagaimana dengan orang yang tidak punya biaya operasi? masih bisakah hidungnya dibuat lebih mancung dengan cara selain operasi?? jawabanya adalah Bisa. Banyak cara-cara tradisional untuk memancungkan hidung tanpa harus memakan biaya mahal. berikut ini Cara Memancungkan Hidung dalam 2 Minggu

Cara Memancungkan Hidung

  1. Mencubit Hidung - Kedengaranya memang aneh bukan?? namun cara ini memang ada dan sudah di praktekkan. Cara memancungkan hidung ini bertujuan untuk mengangkat hidung supaya lebih mancung, cubit hidung kearah depan dengan ibu jari dan telunjuk, Jepit dan tekan hidung secara lembut, lakukan ini setiap hari selama 10 Menit.
  2. Mengurut Hidung -  Selain mencubit, Anda juga bisa sekalian mengurut hidung, Letakkan jari tengah anda di sudut mata, dan jari manis tepat dibawahnya, Urut hidung Anda dengan lembut dari atas ke bawah sampai anda merasakan kekencangan pada bagian otot hidung. lakukan 10-15 kali setiap hari.
  3. Memijat Wajah - Sudah mencubit, Mengurut Hidung, bisa juga Anda memijat wajah, karena cara ini merupakan cara yang paling umum untuk membentuk hidung. gunakan beberapa tetes minyak esensial melati atau lavender dan mulailah memijit wajah di sekitar area hidung, dimulai dari area sekitar lubang hidung dan pijat sampai ke ujung atas hidung sampai dekat area mata.
  4. Meregangkan Kulit Wajah -  Selain memijit area wajah bisa juga dengan meregangkan Kulit Wajah, Gunakan telunjuk dan Jari tengah ke arah telinga, lakukan gerakan mengerutkan bibir seperti mau mencium, tahan pose ini dan ulangi disisi lain wajah. lakukan setiap hari secara teratur.
  5. Latihan Yoga - Dengan latihan ini Anda juga bisa membuat hidung lebih mancung, Caranya duduk lurus dengan jempol kanan anda menutup lubang hidung sebelah kanan. Bernafaslah dengan hidung sebelah kiri dan hitung sampai 4, lalu tahan nafas dan hitung lagi sampai 4, Hembuskan nafas dan hitung sampai 6, ulangi kegiatan ini secara bergantian pada lubang hidung kanan dan kiri, dan lakukan secara teratur dua kali sehari setiap pagi dan malam, selaindapat memancungkan hidung, cara ini juga bisa merilekskan pikiran Anda.
  6. Smiling Fish Frenzy - Ini juga merupakan salah satu gerakan Yoga, untuk melakukan gerakan ini lakukan pose tersenyum  yaitu dengan senyum dan mengepalkan gigi secara bersamaan, tahan selama 20 detik, setelah itu kendurkan otot-otot pipi dan ulangi lagi sebanyak 20 kali.
Nah itu tadi Cara Memancungkan Hidung dalam Waktu Singkat yang bisa anda Coba, semoga bermanfaat dan berhasil, jangan lupa baca artikel lainya. terimakasih.

7 comments:

  1. mau dong nyobain, hidung aku kan pesek.. tapi gak pesek banget sih haha
    thanks ya tips nya, mudah"an berhasil.
    jangan lupa kunjungan baliknya ya gan

    BalasHapus
  2. gimana yg udah pada nyoba berhasil ga ?? ane kepoo nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Mw memancungkan hidung dgn aman & murah...

      Hub : 0812 6922 5340

      Dijamin tanpa efek samping

      Tq

      Hapus
    2. Mbak Mw memancungkan hidung dgn aman & murah...

      Hub : 0812 6922 5340

      Dijamin tanpa efek samping

      Tq

      Hapus
  3. Udah di coba dari dulu" tapi ga pernah berhasil. Hidung tetep gitu" aja 😑

    BalasHapus