Hot!

6 Antivirus Terbaik Buat Android

6 Antivirus Terbaik Buat Android
Antivirus menjadi salah satu aplikasi yang wajib ada atau terinstall pada perangkat Android. Keberadaannya sangat dibutuhkan untuk melindungi perangkat Android dari berbagai serangan mallware atau virus android. Seperti kita ketahui bahwa Android terkenal karena banyaknya dukungan aplikasi yang beredar luas baik melalui Google Play Store maupun toko aplikasi lain. Pengguna dapat sesuka hati menginstall dan melepas aplikasi android karena kebanyakan aplikasi tersedia secara gratis. hal itulah yang sering dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab dengan menyisipkan virus di aplikasinya. selama kurun waktu tahun 2013 terdapat lebih dari 47 juta perangkat Android yang terjangkit virus mallware yang berbahaya. Selalin melalui aplikasi, virus atau malware biasanya juga terselip di web yang diakses , sementara itu perangkat android kini sudah mendukung tampilan web seperti komputer sehingga bisa saja virus masuk ke handset melaluyi cara tersebut.

Nah di sini lah peran vital antivirus terbaik untuk android bekerja. Dengan menginstall aplikasi Antivirus terbaik paling tidak kita bisa mencegah serangan virus yang berbahaya meski ketahanannya tidak 100%. Ada banyak sekali antivirus yang beredar, terkadang kita justru menjadi kebingungan ketika memilihnya. Sebagai referensi bagi pembaca berikut ini kami berikan 6 Antivirus terbaik untuk android baik gratis maupun berbayar yang dirangkum dari berbagai sumber.  
6 Antivirus Terbaik buat Android

6 Antivirus terbaik android
Selain fokus pada perlindungan PC/kmputer ternyata Avast ternnyata mengembangkan Antivirus untuk android. Dalam perangkat Android, Avast ternyata juga cukup handal membasmi virus atau malware. Antivirus ini menawarkan berbagai kelebihan dibanding lainnya antara lain fitur antimaling (anti theft), Tracking GPS, Alarm, SMS history, otomstis mengunci ponsel dll. Antivirus ini juga dilengkapi dengan fitur url protection dan firewall
    
Antivirus terbaik untuk android yang satu ini juga cukp ampuh membasmi beragam malware yang beredar di OS Android. Menawarkan fitur andalan spyware protection, Scan virus dengan cepat, monitor aplikasi, dan tracking ponsel melalui Google Map. Ada fungsi khusus juga untuk embuat file back up android dengan LookOut Mobile Security. Antivirus untuk android ini mendapat banyak tanggapan positif oleh penggunanya.




6 Antivirus terbaik android

  Siapa yang tak kenal dengan antivirus yang satu ini. Antivirus terbaik di perangkat PC ini ternyata juga membuat versi mobilenya. AVG Mobile Antivirus mengusung berbagai fitur unggulan yang ada di versi komputer ke versi mobile. Tangapan pengguna AVG juga sangat positif dan mendapatkan rating sangat bagus.






6 Antivirus terbaik android
Kaspersky merupakan antivirus yang dikembangkan oleh perusahaan aal Rusia. Selain handal di PC Kaspersky juga meluncurkan versi Mobile Security yang ditujukan sebagai antivirus untuk Android. Hasilnya, Antivirus ini sangat tangguh membasmi virus atau mallware. hal ini cukup wajar sebab Kaspersky telah lama mengembangkan antivirus untuk mobile sejak tahun 2006. Antivirus Kaspersky untuk android ini menawarkan kelebihan seperti scan virus, filter telepon SMS, fitur anti maling, dan proteksi online secara realtime.


6 Antivirus terbaik android
Jika kebanyakan yang mengaku sebagai antivirus terbaik untuk android ternyata menyita dan memakan resource memori, tidak dengan Dr.Web Antivirus Lite. Antivirus yang satu ini memang berbeda dengan yang lain karena mengusung kelebihan pada konsumsi memory sehingga secara otomatis konsumsi daya juga cukup hemat sehingga baterai lebih awet. Dr.Web ini juga memiliki kelebihan update Antivirus yang cukup rutin. Nilai lebih ini sanagt penting karena kekuatan antivirus ada pada updatenya.



6 Antivirus terbaik android
Antivirus yang satu ini dapat dibilang sebagai Antivirus terbaik untuk android, pasalnya Antivirus ini menjadi aplikasi yang lulus dengan grade 100% saat dites AV-Test. Antivirus ini menawarkan kelebihan fitur candid Camera, backup data, system manager, dan pelacak ponsel Find My phone.

Itulah 6 Antivirus terbaik untuk android yang dapat Anda coba salah satu untuk melindungi perangkat kesayangan Anda dari bahaya virus atau malware.

    4 comments:

    1. thanks gan infonya :) sangat bermanfaat sekali buat pengguna android :)

      BalasHapus
    2. wah.. tternyata ada antivirusnya juga yahh ??.. kerenn... nanti pas mua beli android ASUS bakalan ati ati nih kalo mau makkeknya :)
      hehehe...

      BalasHapus