Hot!

Kumpulan Kata-Kata Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak Guling-Guling



Paling WOW - Episode kali ini akan membuat anda sedikit gila sebentar, karena Paling WOW akan berbagi Kata-Kata Lucu dan super Gokil yang pasti bikin anda senyum-senyum sendiri atau bisa ngakak guling-guling hehhe, udah siap?? pastikan anda sendirian saat baca, biar ga di sangka Gila heheh pizz

Tiada gading yang tak "retak"...
Tiada tuyul yang tak "botak"...Tiada bisul yang tak "bengkak"...Tiada luka yang tak "koyak"...Minal konidin wal bodrexin...Mohon maaf salah kirim.

Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu.

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?
pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI PARJOO....


IF u need ADVICE, message me.
IF u need FRIEND, call me.
IF u need HELP, e-mail me.
IF u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.


Kentut Di Berbagai Negara - Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". KaloOrang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!! , yang ketawa pasti lagi kentut, hayoo???wkwkwk

Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.. #maho


Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Coca Cola? caranya gampang, kumpulkan tutup botol Coca Cola, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya


Kata paling gokil yang terakhir : " Ya Tuhan Sadarkanlah yang sedang baca ini, dari tadi senyam senyum sendiri, saya takut kalau keblabasan" pizz

gimana?? ada yang mau nambahin?? silahkan tulis di kolom komentar hehehe