Hot!

Ingat Nam Di Film Thailand, Sekarang Cantik Banget

Jika ditanya film Thailand apa sih yang sudah pernah kamu tonton? Pasti deh kebanyakan orang akan menjawab First Love (Crazy Little Thing Called Love). Ceritanya itu ringan banget tentang kehidupan asmara anak sekolahan. Meski begitu pesan dari film ini begitu dalam dan menginspirasi banyak anak muda.

Dibintangi oleh Mario Maurer, film ini semakin digilai banyak remaja. Namun penonton tentu tak lupa dengan pemain wanitanya yang berperan sebagai Nam. Aktingnya sangat keren dari gadis biasa saja berubah menjadi gadis populer dan cantik. Peran Nam sendiri dimainkan oleh Pimchanok Luevisadpaibul atau yang akrab disapa Baifern.

Jika di film Baifern berubah menjadi cantik, sekarang cantiknya makin berlipat dan tetap awet muda. Sampai sekarang pun Baifern juga tetap aktif kok di dunia hiburan dengan bermain beberapa film dan drama. Yuk intip foto-fotonya di bawah ini. dikutip dari idntimes.com

1. Ini penampilan Baifern saat pertama muncul di First Love.


2. Di ending-nya dia berubah jadi secantik ini nih.


3. Sekarang makin cantik dan dewasa banget ya?


4. Tapi pakai seragam juga masih kelihatan imut kok







Bagaimana makin cantik aja kan??