Hot!

Sony Siapkan Judul Game Baru Untuk PlayStation

Smartponsel.com - Kabar gembira buat para pecinta game (gamer) terutama PlayStation, yang telah berlangganan di PlayStation Plus,   kabarnya Sony telah menyiapkan Judul Game Baru untuk PlayStation, Game-game ini bisa dimainkan untuk Konsol PlayStation 4, PlayStation 3 dan PlayStation Vita. sperti apakah judul-judul game Baru dari Sony tersebut ?

Sony Siapkan Judul Game Baru Untuk PlayStation
Foto : Slashgear

Dikutip Dari Okezone, Kamis (1/1/2015), beberapa game terbaru ini antara lain The Swapper and Infamous: First Light untuk PlayStation 4. Gamer konsol PlayStation 3 juga bisa memainkan game Protoype 2 dan Duct Tales Remastered.

Sementara gamer PlayStation Vita akan dapat memainkan game Duke Nukem 3D: Megaton Edition dan Woah Dave!. Game-game yang disebutkan ini merupakan program PlayStation Plus yang dimulai pada 2015.

Seperti diketahui, PlayStation Plus merupakan layanan yang mengharuskan gamer membayar USD50 per tahun untuk bisa mengakses game multiplayer. PlayStation Plus juga memberikan Anda akses untuk beberapa game setiap bulan.

Layanan PlayStation Plus akan terus menyediakan pengguna sejumlah game, selama mereka masih berlangganan setiap tahunnya. Pada tahun lalu, layanan PlayStation Plus menyediakan akses untuk game seperti Outlast, BioShock Infinite, Batman: Arkham City, Unit 13, Puppeteer, Limbo, Trine 2, Strider, Dead Space 3, dan Crisis 3.

0 comments:

Posting Komentar