Hot!

Ngomik.com , Situs Komik Indonesia Buatan Anak Bangsa

smartponsel.com - Situs ngomik.com merupakan situs lokal yang menyuguhkan komik-komik buatan komikus lokal.

Tentang NGOMIK

NGOMIK merupakan platform distribusi komik digital. NGOMIK mendistribusikan komik karya komikus-komikus berbakat Indonesia melalui perangkat digital yaitu website dan aplikasi pada perangkat mobile (handphone & tablet). Dengan pengguna internet Indonesia yang saat ini telah mencapai lebih dari 70 juta orang dan perangkat smartphone lebih dari 44 juta, peluang dan harapan untuk memajukan industri komik itu sangat besar.

Ngomik.com , Situs Komik Indonesia Buatan Anak Bangsa
Foto: Screenshot

Banyak cerita-cerita yang tersedia di ngomik.com, Ada yang lucu, asal-asalan, serius hingga memiliki makna filosofis. Ada beberapa tema seperti, kisah kehidupan, parodi, sci-fi, fantasi, dan drama/roman.

Komikus lokal yang ingin mem-publish karyanya di sini, harus log in lebih dulu. Apabila belum memiliki akun, maka diharuskan sign in (mendaftar).

Ada sekira ribuan komik yang tersedia online di web maupun mobile. Ngomik.com juga sudah tersedia Aplikasinya di Google PlayStore, ini akan memudahkan kita untuk membaca komik lokal melalui Gadget kita

Visi dan Misi Ngomik.com sendiri seperti berikut ini

Visi:

Become the Best Digital Comic Distribution Platform

Menjadi penyedia platform Distribusi Komik Digital Terbaik

Misi:


  1. Mendekatkan komik lokal ke pembaca
  2. Membangun pasar komik lokal khususnya digital
  3. Mempersatukan komikus/ pelaku kreatif lokal
  4. Memperkenalkan komik sebagai media hiburan alternatif ke masyarakat
  5. Kami mengajak komikus-komikus Indonesia pada umumnya untuk turut bekerja sama dalam memajukan industri ini. Publikasikan komikmu di NGOMIK dan berikan kami feedback atas sistem yang sedang kami bangun.

Kami mengajak para pecinta komik Indonesia untuk memajukan industri ini, dukung komikus-komikus dengan memberikan komentar yang membangun dan beli komik premium supaya komikus bisa terus berkarya.

0 comments:

Posting Komentar