Hot!

Keren, Desain Sony Xperia Z3 Limited Edition Terkuak

Smartponsel.com - Walau sebenarnya Sony Xperia Z3 merupakan ponsel dengan desain terbaik diantara varian Xperia Z lainya, namun Sony terlah meluncurkan Xperia Z3 limited Edition dengan Desain Spesial dan Menakjubkan, Peasaran ?

Seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (2/1/2014), secara keseluruhan desain pada ponsel premium itu masih sama dari segi bentuk dan ukuran. Alih-alih mengusung kembali warna solid, Sony telah memasukkan beberapa sketsa sebagai gantinya. Sketsa tersebut dikabarkan terinspirasi dari beberapa kota, seperti Berlin, Tokyo, dan Warsawa.
Desain Sony Xperia Z3 Limited Edition
Foto : Weibo

Gambar-gambar tersebut dirancang oleh tiga desainer dengan 33 model yang tersedia. Meskipun varian limited edition ini telah diluncurkan di Jerman, ada kesempatan bagi pengguna di luar kawasan tersebut untuk mendapatkan Sony Xperia Z3 Limited Edition ini melalui eBay.

Meskipun memiliki desain baru, hardware yang diusung pada Sony Xperia Z3 Limited Edition tidak mendapat pembaruan. Tetapi jika pengguna ingin menemukan perangkat baru dari Sony, ada kemungkinan Sony akan mengumumkan ponsel baru pada CES 2015 minggu depan atau MWC 2015.

Seperti diketahui, Sony memperkenalkan smartphone premiumnya, Sony Xperia Z3, di Indonesia pada Oktober 2014. Ponsel ini menggabungkan semua detail, sehingga menjadi ponsel dengan kemampuan yang mumpuni dengan tingkat ketahanan air yang tinggi

0 comments:

Posting Komentar