Hot!

Film The Interview, File Online Terlaris

Smartponsel.com - The Interview dinobatkan sebagai film Online Sony terlaris saat ini. Sony dikabarkan mengeruk keuntungan dari penjualannya sebanyak USD15 juta atau sekira Rp180 miliar. Penjualan tersebut didapatkan dari YouTube dan Google Play Store.
Film The Interview

Penjualan secara online ini mengalahkan penjualan film yang diputar di theater. Penjualan secara theater hanya mampu meraup USD2,8 juta atau sekira Rp 33,6 miliar.

Dikutip dari okezone.com, Selasa (30/12/2014), meledaknya penjualan The Interview secara online ini merupakan tonggak rilis penting dalam sejarah film secara online dan independen.

Saat ini, iTunes milik Apple juga mengikuti jejak Google untuk mendistribusikan secara online melalui YouTube dan Play Store. Berdasarkan laporan, penjualan melalui platform tersebut sangat baik.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa langkah penjualan secara independen ini merupakan langkah lain yang diambil pihak Sony Picture agar tetap merilis film tersebut terkait dengan penyerang hacker beberapa waktu lalu terhadap Sony.

Penasaran dengan Filmya ? berikut ini Trailer The Interview (Official)

0 comments:

Posting Komentar