Hot!

NASA Temukan UFO Raksasa Seukuran Bumi

UFO Raksasa
Foto : Ibtimes

CALIFORNIA - NASA mengamati lingkungan sekitar matahari dan mengabadikan sebuah gambar. Pada gambar tersebut, terlihat sebuah objek aneh yang diduga sebagai UFO raksasa.

Menurut peneliti UFO, Scott Waring dari UFO Sightings Daily, objek aneh ini berukuran besar menyerupai besarnya Bumi. "Terima kasih kepada NASA dan satelit pemantau matahari, Anda tidak perlu menjadi astronom profesional untuk memantau gambar berkualitas tinggi dari matahari dan aktivitas konstannya," tutur Scott, seperti dilansir Ibtimes, Jumat (26/12/2014).

Ia lebih lanjut mengatakan, dirinya mengklaim menemukan UFO dalam gambar yang dijepret satelit pemantau matahari milik NASA dan mengamatinya melalui situs Helioviewer.org. Situs ini memungkinkan para pengguna untuk membuat video mereka sendiri dari aktivitas matahari.

Scott kemudian membuat video mengenai aktivitas matahari dan menganalisis temuan objek yang ia sebut sebagai UFO. "Melihat ke Helioviewer secara online dan menyadari UFO segitiga raksasa ini meninggalkan matahari kita," ujarnya dalam blog UFO Sightings Daily.

Scott mengatakan, ada aktivitas matahari yang membuat ledakan surya secara masif. "Saya katakan dalam video bahwa UFO ini seukuran bulan, tetapi di sebelah sudut kiri lebih ke bawah adalah UFO seukuran Bumi, yang lebih kecil daripada induk (matahari) ini," terangnya.

Menurut situs Beforeitsnews, video yang dibuat ini menampilkan detail dari aktivitas matahari. Video ini juga dinilai mampu meyakinkan pemirsanya, menunjukkan objek nyata yang disebut-sebut sebagai UFO.

Source : Okezone.com

0 comments:

Posting Komentar