Hot!

BaBe, Aplikasi Baca Berita Indonesia Terlengkap di Android

BABE, Aplikasi Baca Berita Indonesia Terlengkap Di Android
BaBe merupakan Aplikasi Baca Berita Indonesia Terlengkap dan Terbaik dari situs-situs portal berita besar di Indonesia seperti Detik, Kompas, Viva, Merdeka, Tempo dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sangat ringan dan mudah digunakan. Dengan menggunakan BaBe, anda tidak perlu membuka banyak aplikasi untuk membaca berita dari berbagai sumber. BaBe menyediakan berita dengan cepat, lengkap dan tanpa iklan temtunya.
Aplikasi ini mempunyai banyak Fitur-Fitur yang sangat Menarik diantaranya Fitur Kompresi yang membuat Aplikasi ini tidak boros kuota saat anda mengaksesnya dan tentunya sangat cepat tidak lemot. Aplikasi android keren ini juga bisa diatur tampilannya menjadi tema gelap atau terang untuk kenyamanan mata saat membaca.

Fitur -  Fitur Unggulan BaBe
Logo Babe
Logo Babe Yang Khas Indonesia

  • Kompresi, baca berita update dalam hitungan detik dengan cepat dan ringan. Babe adalah apps berita paling hemat kuota internet.
  • Topik Ngetrend untuk selalu mengikuti perkembangan berita terbaru setiap detik nya
  • Topik Terkait untuk menemukan artikel berita terkini yang berkaitan dengan yang sedang dibaca melalui kata kunci di akhir artikel
  • Fitur Search untuk mencari topik berita yang ingin dibaca dengan mengetikkan kata kunci
  • Beri Komentar dan bahas berita bersama dengan ribuan pengguna BaBe lainnya 
  • Atur kategori berita sesuai minat pengguna dengan fitur Pengelompokan Kategori
  • Menyajikan lebih dari 40 variasi kategori antara lain: berita Politik, berita Gadget, berita Artis Selebritis, berita Sepak Bola, berita Film, berita Bisnis Ekonomi, berita Internasional, Anime, KPop dan masih banyak lagi. Semua diperbarui dalam hitungan detik.
  • Ad-Free / Tanpa iklan
  • Menyimpan history/riwayat artikel yang telah dibaca
  • dan Masih banyak fitur lainya yang menarik.
Penasaran dengan Aplikasi BaBe ini dan berniat untuk mencobanya, Anda bisa Download langsung Di Playstore dan cari dengan Keyword "BaBe" maka akan langsung muncul atau melalui Link ini : Aplikasi BaBe Di Android.
BABE, Aplikasi Baca Berita Indonesia Terlengkap Di Android

Aplikasi BeBe ini mendapat Rating 4.3 Di PlayStore dari Sekitar 30 Ribu lebih yang memberikan Rate pada Aplikasi BaBe. Untuk Ukuran Aplikasi cuma sebesar 4 MB saja. masih belom yakin? simak Videonya berikut ini dari babe.co.id



Demikian sedikit Review tentang BABE, Aplikasi Baca Berita Indonesia Terlengkap Di Android yamg asli buatan anak bangsa ini. semoga bermanfaat

source: kangazis.com

0 comments:

Posting Komentar