Hot!

8 Game Android Terbaik 2014

Game Android Terbaik Pilihan Google, Seminggu lagi tahun 2014 akan segera berganti menjadi Tahun 2015, sekarang tepat malam Natal saya menulis artikel ini yang saya kutip dari Okezone Techno, tentang 8 Game Android 2014 Terbaik Pilihan Google, ingat ini google yang milih lho,

Seperti dilansir dari situs Phonearena, Google telah merilis informasi dalam layanan aplikasinya Play Store, mengungkapkan tentang kumpulan ‘Game terbaik 2014’. Dan di dalamnya ada sebanyak 104 game terbaik dalam semua kategori. Namun disini tidak semuanya akan saya tulis.beberapa game yang memiliki grafis terbaik dan bisa dimainkan pada perangkat dengan spesifikasi menengah akan saya tuliskan sebagai bahan rekomendasi pembaca khususnya pecinta Game Android. Penasaran?
simak berikut ini
Fifa 15 Ultimate


8 Game Android Terbaik 2014 Pilihan Google

Game arcade memang dikenal sebagai game yang membutuhkan ketangkasan pemain dalam mengolah kontrol, maka tak salah Batman masuk dalam nominasi game jenis ini. Didatangkan langsung dari Warner Bros, Batman diceritakan harus melawan penjahat di Gotham City dan mendapatkan uang atau imbalan untuk meng-upgrade The Dark Knight. Bukan hanya jalan ceritanya yang menarik, namun sajian grafis serta kualitas suara game ini cukup baik dimainkan. yang ingin mencobanya langsumg saja Klik Judul Game Diatas langsung menuju Playstore.

Prove your worth as Gotham’s Dark Knight, facing off against a slew of deadly assassins and their thugs in the new mobile game, Batman Arkham Origins. Fight your way through Gotham City’s most dangerous locales in this free to play brawler from NetherRealm Studios.
Game paling Baik


Pada permainan ini, pengguna akan diajak untuk menjadi seorang supir taksi yang handal dan tangkas untuk mengendarai mobil bawaannya. Mengantarkan penumpang dengan tepat waktu dan keselamatan yang baik adalah salah satu cara untuk mendapatkan point. Kemudian, point tersebut bisa dibelanjakan untuk menghias kendaran menjadi lebih menarik. Silahkan dicicipi Game nya.

Game satu ini bukan untuk menunjukkan bahwa aktor dalam permainan adalah seorang ninja sejati, pasalnya pengguna justru harus melatih aktor untuk menjadi seorang ninja sesungguhnya. Menghilangkan kecanggungan, serta memperbaiki kesalahannya adalah point utama dari game ini. Coba aja langsung daripada penasaran

Game simulasi 3D ini adalah salah satu game yang cocok dimainkan oleh semua kalangan umur. Sajian grafis yang ditampilkannya terasa halus, terlihat seperti dalam dunia nyata. Misi dari permainan ini sendiri adalah melatih naga untuk terbang, mengeluarkan api besar.

Raise dragons and watch them grow from little babies into huge, beautiful creatures. Breed unique dragon species using the ones you already have. Build and develop your dragon sanctuary on the Flying Islands.

Kumpulkanlah semua sayur dan buah dalam satu kolom yang sama, sehingga tidak ada kesempatan si pencuri rubah mengambil hasil panen. Dan jadilah pahlawan pertanian Saga dalam dunia permainan berbasis Android ini.
Seperti halnya seorang manajer dalam tim sepak bola, melalui FIFA 15 Ultimate Team ini pengguna akan dibawa untuk membangun, mengelola dan mengendalikan tim menjadi sang juara. Ada lebih dari 10 ribu pemain disediakan, untuk direbut dan dibeli memperkuat tim sepak bola pemain.

FIFA 15 Ultimate Team by EA SPORTS features over 10,000 players from over 500 licensed teams. Plus, over 30 real leagues and stadiums! Build a dream squad of footballers and put them to the test. From the English Premier League, La Liga, and MLS, to the German Bundesliga and beyond. Take the thrills with you wherever you are with the most authentic soccer game on Google Play.
Salah satu game RPG yang paling banyak disukai pengguna adalah Final Fantasy. Game ini sendiri telah masuk dalam seri keenam yang akan mengajak para pemain menelusuri dunia para pahlawan. Pengguna akan menjadi pemeran utama yang memiliki sifat protagonis.

FINAL FANTASY VI first debuted in 1994 as the sixth installment in the iconic FINAL FANTASY series. Innovations included the ability to play all the main characters as the game's protagonist, and to this day, its epic story intertwining each of their fates is still highly rated and wildly popular. The characters' dramatic performances are also highly rated, including the catastrophe occurring midway through, which delivers a particular emotional jolt to players.
With plenty of abilities available and the magicite system for controlling spells/summoning, players can develop their characters any way they want. This was also the first FINAL FANTASY game to include the Ultima Weapon, the most powerful sword of all and a recurring item in subsequent titles within the series.
Seperti dalam film aslinya The Guardian of Galaxy, pemain akan diperintahkan untuk bergabung dengan pasukan seperti Start-Lord, Rocket, Gamora dan Groot si pohon kayu Raksaksa, serta Drax inTheir dalam misi menyimpan lima buah senjata universal dalam sebuah pertempuran.

Bergabunglah dengan Star-Lord, Rocket, Groot, Gamora, dan Drax dalam petualangan baru dari Marvel, Guardians of the Galaxy: The Universal Weapon! Terjun dalam pertempuran untuk membantu para Penjaga mendapatkan kembali lima bagian Senjata Universal sebelum terjatuh ke tangan penjahat Ronan the Accuser!
Temui pelanggar hukum legendaris Star-Lord dan krunya yang beraneka ragam: Rocket, alien pembawa senapan yang mampu menembak dengan cepat dan pemarah; Groot, mahluk berbentuk seperti pohon yang kekar; Gamora si pembunuh bayaran yang mematikan dan misterius; dan Drax the Destroyer yang ingin membalas dendam. Berikan perintah pada para Penjaga dan sekutu mereka dalam pertempuran real-time berbasis gerakan, rekrut dan tingkatkan pahlawan tambahan, lalu buka kunci dan luncurkan serangan maut istimewa!

Nah berikut tadi 8 Game Terbaik Pilihan Google yang wajib kamu Coba, Silahkan langsung di cicipi melalui link judul game diatas.

sumber: kangazis.com

0 comments:

Posting Komentar