Hot!

4 Aplikasi Pesan Terbaik di Android

Aplikasi Pesan Terbaik di Android. Banyak sekali aplikasi kirim pesan yang beredar di Android saat ini, setiap aplikasi mempunyai ciri khas dan keunggulan masing-masing, namun kangazis.com merekomendasikan 4 Aplikasi Chat/Pesan Terbaik ini yang wajib kamu coba.

Dilansir Techradar, Rabu (24/12/2014), setidaknya ada 8 aplikasi chatting terbaik yang dapat diunduh untuk pengguna OS Android, namun hanya 4 saja yang akan saya tulis disini. Beberapa di antaranya sudah cukup terkenal di telinga para pengguna Android, tetapi ada pula aplikasi yang mungkin baru Anda dengar. Berikut 4 aplikasi terbaik kirim pesan yang sudah tidak asing lagi dan wajib kamu coba.
Aplikasi Pesan Terbaik Android

1. Whatsapp Messenger

Aplikasi yang satu ini mungkin sudah tidak asing kagi ditelinga pembaca, ya Whatsapp merupakan aplikasi kirim pesan terpopuler saat ini, dan seperti menjadi pelopor munculnya aplikasi kirim pesan lainya, namun sampai saat ini Whatsapp atau yang biasa disingkat WA, tetap menjadi aplikasi Chatting yang paling populer. Aplikasi dengan icon bertema hijau ini menjadi yang paling populer dan mendukung fitur lintas sistem operasi. Anda bisa mengirim pesan melalui jaringan internet mobile maupun WiFi. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengirim konten foto, video, pesan suara serta fitur group chat.

2. Kik

Aplikasi Kik diklaim telah digunakan lebih dari 180 juta pengguna. Sama seperti WhatsApp, aplikasi ini juga mendukung fitur lintas platform. Ada fitur unik lainnya seperti emoticon yang bisa diunduh. Selain itu, pengguna bisa mengirim ekspresi yang menampilkan karakter favorit seperti Rage Memes dan South Park. coba saja bandingkan dengan aplikasi Whatsapp, kalau admin tetap suka whatsapp karena sangat ringan, namun kik juga mempunyai kelebihan tersendiri, so try it Free.

3. Skype

Nah yang ketiga adalah Skype, salah satu aplikasi pesan terbaik dengan memanfaatkan kamera.
Skype menjadi aplikasi populer untuk bercakap-cakap dengan teman dan memanfaatkan fitur kamera pada perangkat. Tidak hanya sekedar layanan voice calling, tetapi aplikasi ini juga mendukung untuk pengiriman file media dan pesan video. Ada pula fitur bercakap-cakap bersama dengan grup. Aplikasi ini memang sudah cukup populer dan mungkin anda sudah menggunakanya, yang belum mencicipi silahkan di cicipi gratis.

4. SnapChat

Aplikasi yang pernah booming di internet ini juga masuk daftar 4 Aplikasi terbaik, Aplikasi ini mendapatkan popularitas karena fiturnya, di mana pengguna bisa berkirim gambar secara temporer. Pengguna bisa menjepret gambar, kemudian mengirimkan gambar tersebut kepada teman dan secara otomatis nantinya gambar tersebut akan hilang. Pengguna bisa mengirimkan baik konten foto atau video (durasi 10 detik). yang belum mencoba silahkan dicoba Gratis
berikut kutipan dari snapChat di Playstore

Enjoy fast and fun mobile conversation! Snap a photo or a video, add a caption, and send it to a friend. They’ll view it, laugh, and then the Snap disappears from the screen – unless they take a screenshot!
You can also add a Snap to your Story with one tap to share your day with all of your friends.
The best conversations happen when both friends are present, so we’ll let you know if your friend is Here in your Chat so that you can give each other your full attention. And if you're both Here, simply press and hold to share live video - and Chat face-to-face!

Nah itu tadi 4 Aplikasi Chatting / Pesan paling popular dan terbaik di Android. selamat mencoba.

Source : kangazis.com

0 comments:

Posting Komentar