Hot!

Cara Alami Memerahkan Bibirmu

Cara Alami Memerahkan Bibirmu
Semua Wanita pasti mendambakan bibir yang merah secara alami, karena salah satu hal yang penting dalam menilai kecantikan wanita adalah pada bibirnya. Seorang pria tentu akan sangat suka dengan Wanita yang mempunyai Bibir merah sensual, Seksi, Lembut, dan kenyal, buka binir yang hitam dan kasar. tentunya ini akan membuat Wanita yang mempunyai bibir gelap akan mencari cara untuk memerahkan bibirnya secara Alami tanpa obat-obatan.
Cara Alami Memerahkan Bibirmu

Bibir yang gelap bisa disebabkan oleh banyak faktor, seperti merokok, sering minum kopi atau teh, terkena paparan sinar matahari terlalu lama atau bisa juga karena pemakaian Lipstik yang tidak cocok.
Untuk mendapatkan Bibir yang Merah Alami, Anda harus perhatikan perawatanya, hal yang paling mendasar yang wajib dilakukan adalah memastikan kebersihan bibir dari partikel atau kotoran, minyak dan juga sel kulit mati yang menempel pada bibir telah bersih sebelum Anda tidur. Kalau perlu bersihkan Bibir anda dengan air dingin sebelum tidur, namun hal inipun tidak cukup untuk memerahkan bibir Anda. Selanjutnya ada Beberapa Cara Alami Memerahkan bibir Anda, berikut ini caranya:

  1. Madu - Madu sangat efektif untuk membuat Bibir anda terlihat merah secara alami, madu sudah terbukti mampu mengatasi masalah kesehatan dan kecantikan. Oleskan Madu dibibir Anda setiap malam, namun pastikan Kamar Anda bebas dari Semut, tidak lucu kan kalau bangun-bangun bibir Anda jadi bengkak karena gigitan Semut??. olesan madu mampu memelihara sel sel pada bibir yang membuat lebih cerah alami.
  2. Jeruk Nipis - Campur 2 sendok makan air mendidih dengan jeruk nipis dengan 2 sendok makan madu, lalu oleskan pada bibir dan diamkan selama 20 menit, Lalu bilas dengan air hangat.Lakukan ini secara rutin makan bibir anda akan telihat lebih merah.
  3. Kunyit - campur sejumput kunyit dengan secendok Teh susu atau krim susu dingin, Pijat bibir Anda dengan campuran tersebut selama 5 menit. lakukan setiap hari maka bibir Anda akan lebih kenyal dan Merah.
  4. Minyak Almond - Minyak almond dapat membatu melembabkan bibir Anda, karena kurang merahnya bibir bisa disebabkan karena kurang lembab bibir tersebut. Oleskan minyak Almond sebelum Tidur.
  5. Air Mawar - buat Air mawar dingin lalu basahi bola kapas dengan Air mawar lalu oleskan pada Bibir setiap hendak tidur, bibir Anda akan lembut dan merah keesokan harinya.
  6. Mentega - Mentega mampu membuat bibir Anda lebih segar dan kemerahan, oleskan mentega ke bibir setiap malam menjelang tidur.
  7. Yogurt - yogurt juga efektif untuk membuat bibir lebih merah, akan lebih baik bila dicampur dengan madu dan tepung beras serta tetesan air jeruk nipis untuk hasil yang lebih baik.
  8. Daun Ketumbar - Daun Ketumbar mampu memudarkan warna gelap pada bibir, Haluskan 2 lembar daun ketumbar dengan air, lalu oleskan pada bibir dan tunggu 20 menit, setelah itu bilas dengan air hangat. lakukan tiap hari untuk hasil yang lebih maksimal
Dengan Cara Cara diatas, Anda Wanita yang ingin tampil lebih cantik dengan bibir yang merah merekah, sensual, seksi dan kenyal akan terwujud, dan para pria akan semakin tertarik pada Anda, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk merawat kecantikan anda secara Alami. Semoga Bermanfaat

0 comments:

Posting Komentar